Selasa, 07 April 2015

Cara Mencari Server Bisnis Pulsa Murah dan Lancar

MetroPulsa.Net - Bagaimana Caranya Mencari dan Memilih Server Pulsa Murah dan Transaksinya Lancar? Anda sedang mencari server pulsa transaksi lancar? Apa yang menjadi pertimbangan Anda? Harga pulsa murah, transaksi lancar ataukah pelayanan CS server yang ramah plus responsive? Ataukah semuanya? Ada baiknya jika Anda luangkan waktu sejenak untuk membaca tips mencari dan memilih server bisnis pulsa ini.

Tips Mencari Server Bisnis Pulsa Murah dan Lancar

Dalam memilih server pulsa untuk memulai dan mengembangkan bisnis pulsa sekarang ini haruslah teliti dan penuh kehati-hatian. Sudah terlampau banyak kasus yang seharusnya menjadi pelajaran bagi kita, baik yang hanya sekedar kekecewaan pada pelayanan server pulsa yang pas-pasan (kalau tidak boleh dibilang buruk) hingga yang melakukan penipuan terhadap membernya dengan berbagai modus. Untuk itu, pada kesempatan kali ini metropulsa.net mencoba mengetengahkan beberapa tips dan trik dalam mencari dan memilih bisnis server pulsa sehingga sedapat mungkin kita merasa nyaman dan terhindar dari hal-hal yang kurang enak dan mengecewakan hati kita.

Tips Mencari dan Memilih Server Bisnis Pulsa yang Murah dan Lancar

  1. Harga Pulsa Murah
    Semua orang, baik penjual maupun pembeli pasti menginginkan harga yang murah. Demikian juga kita sebagai pebisnis pulsa. Tentu kita menginginkan harga pulsa murah. Jadi, tips pertama kita adalah mencari server yang harga pulsanya murah. Namun patut diketahui bahwa harga kulakan server dari dealer tidaklah jauh berbeda. Yang membedakan adalah margin alias laba yang diambil server tersebut. Terkecuali apabila ada produk promo. Harga pulsa produk promo biasanya memang lebih murah sebab itu merupakan kelebihan stok yang harus dihabiskan. Namun demikian, tidak selamanya server memberikan harga promo. Artinya, jika ada pulsa promo maka bertransaksilah menggunakan produk promo tersebut.
  2. Harga Pulsa yang Wajar
    Ini adalah tips kedua yang wajib kita lakukan. Mengingat harga kulakan yang tak jauh berbeda maka Anda wajib berhati-hati dengan server yang harga pulsanya kemurahan alias jauh di bawah rata-rata server lain. Anda pernah mendapatkan SMS penawaran agen pulsa dengan harga mencolok (misalnya : v5 = 4.000 dan v10 = 8.000)? Itu jelas penipuan. Lain halnya jika yang ditawarkan adalah produk pulsa transfer sebab harga pulsa transfer memang jauh lebih murah ketimbang harga pulsa akan tetapi tidak menambah masa aktif nomer yang diisi (kalaupun menambah, cuma sedikit). Yang tentunya kurang disukai pelanggan yang terkadang membeli pulsa hanya karena masa aktifnya telah habis.
  3. Transaksi Isi Pulsa Lancar
    Pastikan server pulsa yang Anda daftari memberikan jaminan kelancaran transaksi. Sebab dengan transaksi yang lancar tentu kita akan merasa nyaman dan bisa menjadikan para pelanggan kita merasa puas akan pelayanan kita. Oleh karena itu, tips ketiga adalah apabila kita baru bergabung dengan sebuah server pulsa, lakuan test transaksi dulu. Caranya : lakukan penambahan deposit minimalis (seratus ribu misalnya). Kemudian gunakan saldo deposit tersebut untuk mengisikan pulsa nomor kita sendiri (usahakan pulsa Telkomsel atau Indosat nominal lima ribu atau sepuluh ribu) pada jam padat transaksi (antara pukul 19.00 sampai 21.00 WIB). Agar obyektif maka lakukan hal tersebut selama satu bulan. Dengan demikian akan terlihat bagaimana performance server pulsa tersebut.
  4. Layanan Komplain Mudah dan Responsif
    Tak dapat dipungkiri bahwa sehebat apapun sebuah server akan selalu mengalami kendala, baik itu dari trouble dari server itu sendiri ataupun trouble dari sisi operator alias provider mungkin juga dari sisi koneksi internet. Yang mungkin akan menimbulkan transaksi pending ataupun tidak lancar bahkan terkadang macet. Maka tips yang keempat kita adalah carilah server pulsa yang Customer Service nya mudah dihubungi dan tanggap sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara server, kita dan pelanggan.
  5. Jalur Transaksi yang Variatif
    Line transaksi merupakan pintu gerbang dari server atas transaksi isi pulsa yang kita lakukan. Oleh karena itu, mutlak diperlukan variasi dalam jalur transaksi. Pilihlah server yang menyediakan banyak pilihan line transaksi, tidak hanya SMS. Sebab semakin banyak inovasi yang telah ada sehingga transaksi bisa dilakukan via Yahoo Messenger (YM), GTalk (Google Hangout), Facebook, WhatsApp, BBM maupun Aplikasi yang berbasis Android, Java maupun BB.
  6. Minimal Deposit Kecil dan Proses Otomatis
    Tips keenam adalah pilihlah server yang menerapkan batas minimal deposit yang kecil (umumnya lima puluh atau seratus ribu). Selain relatif aman, kita juga bisa menghemat modal bisnis pulsa. Selain itu, pastikan pula proses deposit otomatis diproses oleh sistem bukan cek manual by CS. Agar ketika membutuhkan tambahan saldo mendadak, kita bisa deposit seketika itu juga.
  7. Web Report Member
    Khusus poin ini tidaklah bersifat mutlak. Akan tetapi meskipun bersifat optional, adanya web report akan sangat memudahkan Anda sebagai member untuk melakukan crosscheck atas semua transaksi yang sudah kita lakukan, rekapan transaksi, rekapan mutasi saldo deposit kita serta juga bisa untuk mengetahui produk yang sedang ada promo ataupun stok yang sedang kosong. Jika Anda seorang upline, web report juga akan memudahkan Anda dalam hal manajemen downline.
Untuk sementara itulah 7 tips mencari dan memilih server bisnis pulsa yang murah dan lancar. Tentu tips ini akan terus bertambah seiring dengan perkembangan usaha jualan pulsa. Atau bahkan Anda mempunyai tips dan trik selain ketujuh poin di atas? Silahkan ditambahkan. Buat Anda yang pengin terjun di dunia bisnis pulsa, semoga tips tadi bisa membantu Anda untuk menemukan Server Pulsa Murah Transaksi Lancar.

Cara Mencari Server Bisnis Pulsa Murah dan Lancar Rating: 9 Diposkan Oleh: CV Multi Payment Nusantara