Rabu, 22 April 2015

Agen Bisnis Voucher TV Prabayar Termurah

MetroPulsa.Net - Pusat Grosir Voucher TV Prabayar Termurah. Selain voucher pulsa dan voucher game online, server pulsa biasanya juga menyediakan voucher TV prabayar. Sudah pernah dengar? Sudah paham maksudnya? Untuk mempermudah penjelasannya, pernahkah Anda mendengar TV kabel atau TV berlangganan, siaran TV yang hanya bisa dinikmati oleh pemirsa yang bersedia membayar (berlangganan) secara berkala kepada provider TV tersebut. Nah TV voucher ini adalah bentuk prabayar dari TV berlangganan tersebut. Masih bingung? Jangan bingung-bingung ya biar di situ saya merasa tidak sedih.

Tips Mudah Agen Bisnis Jual Voucher TV Termurah

Pengertian Voucher TV Prabayar

Seiring dengan perkembangan zaman, provider TV berlangganan yang biasanya menerapkan sistem pascabayar (bayar di belakang) sekarang pun menerapkan sistem prabayar alias bayar di depan atau yang sering dikenal dengan istilah TV Voucher. Hal ini dimaksudkan untuk semakin memperluas pangsa pasar pelanggan TV berbayar ini. Bahkan terkadang provider tidak perlu mewajibkan pelanggan mengganti antena parabolanya, cukup membeli decodernya saja.

Voucher TV Prabayar adalah voucher yang digunakan untuk membeli paket langganan TV berbayar yang menerapkan sistem prabayar. Dengan sistem prabayar ini, pelanggan akan memperoleh fleksibilitas dan kenyamanan dalam menikmati layanan. Karena bebas berganti-ganti paket yang disediakan juga bebas memilih nominal voucher yang akan dibelinya.

Pangsa Pasar Voucher TV Prabayar

Sesuai dengan tujuan diadakannya sistem prabayar ini, yakni memperluas penetrasi pelanggan (saat ini kurang lebih 7 % dari total jumlah penduduk kita) maka jika kita berani mengambil peluang ini maka kita akan menjadi pionir yang bakal menjadi pemimpin di daerah Anda. Mengapa? Patut Anda ketahui sejak tahun 2014 kemarin dengan mengambil momen Piala Dunia 2014 di Brasil, banyak provider TV kabel yang bermunculan dan berita baiknya, provider TV baru tersebut bukanlah pebisnis kemarin sore, termasuk salah satunya Chairul Tanjung yang mengakuisisi Telkom Vision untuk kemudian berganti nama menjadi Trans Vision.

Selain itu, semakin hari semakin banyak siaran yang diacak oleh saluran TV. Hal ini adalah salah satu strategi marketing agar pemirsa merasa kurang nyaman dan beralih ke TV berbayar. Salah satu contoh adalah siaran sepakbola, cabang olahraga terpopuler di negara kita, bahkan di dunia. Tidak hanya populer saja tetapi juga memiliki milyaran fans di seluruh dunia. Saat ini, pertandingan sepakbola sebagian besar hak siarnya dimiliki oleh provider TV berbayar. Bahkan sekelas pertandingan Indonesian Super League, yang mana katanya liga profesional, hak siarnya laku dibeli. Tapi mohon maaf sebelumnya, jangan tanya saya dimana letak profesionalnya. Sebab hingga kini sulit, kalau tidak boleh dibilang mustahil, menemukan sisi profesional liga ini. Jadwal pertandingan yang amburadul, manajemen klub yang buruk dan entahlah, terlalu sering kita menemukan sisi negatif kompetisi ini daripada positifnya. Mungkin cita-citanya menjadi liga profesional memang iya tapi ya sebatas impian saja. Bahkan yang lebih miris ada canda yang bernada satire yang cukup mengena bagi saya. Tahukah Anda apa daya tarik terbesar ISL? Jika Anda beruntung maka ketika Anda sedang menonton pertandingan sepakbola ini, Anda akan mendapat bonus menyaksikan pertandingan tinju gratis. Situasi ini biasanya dimulai ketika ada wasit yang membuat keputusan kontroversial dan berujung pada berubahnya si wasit tersebut menjadi sansak hidup pihak yang merasa dirugikan. Tragis bin mengenaskan. (hehehe..)

Kembali ke laptop saudara-saudara. Biarlah soal sepakbola itu diintervensi pemerintah sekalipun kita mesti dihukum FIFA. Daripada ancaman FIFA selalu dipakai tameng pembenaran atas apapun yang dilakukan pengurus PSSI. Kalaupun pengurus PSSI berontak dan tidak terima, biarlah mereka mendirikan pemerintah tandingan yang mungkin bernama KPPI (Komite Penyelamat Pemerintah Indonesia) layaknya mereka mendirikan KPSI tempo tahun yang lalu. Eh kok jadi curhat lagi. Ya maklumlah, betapapun itu tetaplah timnas Indonesia di hati kita.

Back to topic pemirsa. Kali ini bener-bener balik ke topik kita mengenai voucher TV prabayar ini. Sebagian besar pelaku bisnis voucher TV ini adalah toko elektronik ataupun tukang parabola. Inilah saatnya kita memperluas pangsa pasar kita, dengan tidak hanya jualan voucher pulsa dan game online saja tetapi juga jualan voucher TV prabayar.

Pusat Grosir Voucher TV Prabayar Murah

Bagaimana cara menjadi agen voucher tv? Jika Anda tertarik untuk berbisnis jualan voucher TV prabayar, silahkan gabung bersama kami di metropulsa.net yang merupakan server pulsa ppob yang sekaligus bertindak sebagai distributor resmi voucher TV prabayar yang aman dan terpercaya. Silahkan langsung saja Anda kirimkan SMS pendaftaran. Biaya pendaftarannya? GRATIS, tanpa ada biaya pendaftaran, biaya administrasi atau biaya apapun.

Caranya cukup kirim SMS dengan format:
Ketik : MITRA.NAMA COUNTER.KOTA
Contoh : MITRA.LARIS CELL.MERAUKE
Kirim ke : SMS CENTER
Atau jika ingin info yang lebih lengkap dan jelas, silahkan Anda cek di sini ⇒ Cara Daftar Jadi Agen Voucher TV Prabayar Termurah.

Kalau Sudah Bergabung Jadi Agen Voucher TV Prabayar, Selanjutnya Apa Gan?

Apabila pendaftaran Anda sebagai agen voucher tv prabayar telah berhasil dilaksanakan maka langkah selanjutnya adalah silahkan ganti PIN Anda terlebih dahulu. Selanjutnya, lakukan test transaksi untuk mencoba kecepatan dan performa server kami. Jika Anda sudah sreg, maka tips selanjutnya adalah lakukan deposit agar bisa mulai berjualan voucher tv prabayar.
Untuk panduan yang lebih lengkap dan jelas, silahkan Anda cek di sini ⇒ Panduan Cara Mudah Memulai Jadi Agen Voucher TV Prabayar.

Demikian informasi terbaru mengenai Agen Bisnis Voucher TV Prabayar Termurah ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Akhirnya, kami ucapkan
"Selamat Menemukan Rezeki Anda bersama Metro Pulsa. Berhenti Bermimpi, Mulai Berlari & Salam Super Sukses Untuk Kita Semua".

Agen Bisnis Voucher TV Prabayar Termurah Rating: 9 Diposkan Oleh: CV Multi Payment Nusantara